Cari Blog Ini

Senin, 02 November 2015

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah dan Kasar Serta Kering Menggunakan Bahan Alami

Disaat musim kekeringan seperti ini banyak orang yang tumit kakinya pecah-pecah, untuk itu saya ingin mengasih tips cara mengatasi tumit pecah-pecah dengan menggunakan bahan yang alami..
berikut ini adalah bahan alami untuk mengatasinya..


1. Labu Siam
Apakah anda ketahui labu siam? saya rasa mungkin saja nyaris kebanyakan orang tahu labu siam lantaran umumnya buah yang satu ini enak dikonsumsi jika jadikan kolak. Nah, kesempatan ini kita akan tidak mengulas bagaimana caranya bikin kolak namun labu siam bakal kita gunakan untuk menangani tumit pecah-pecah serta kasar. Pertama iris terlebih dulu labu siam itu jadi bagian-bagian lalu tiap-tiap potongan itu bakal mengeluarkan getah.

Getah inilah yang perlu anda ambillah lalu segera berikan segera pada tumit kaki yang kering serta pecah-pecah. Biarlah sampai jadi kering sebagian menit serta kemudian baru dibasuh memakai air bersih. Penambahan, saat sebelum lakukan langkah di atas yakinkan terlebih dulu Anda sudah membersihkan kaki sampai bersih.

 
2. Alpukat
Alpukat bukan sekedar enak untuk di juice namun buah yang satu ini dapat banyak dipakai oleh wanita untuk membuat cantik kulit satu diantaranya yaitu untuk menjaga kulit badan supaya putih serta mulus. Nah kesempatan ini kita bakal bikin ramuan dari buah alpukat untuk menangani tumit kering, kasar dan pecah-pecah. Pertama, tentu anda mesti mempersiapkan alpukat, lalu haluskan lewat cara diblender.

Kemudian berikan pada tumit anda dengan cara rata serta diamkan sepanjang 30 menit supaya bahan itu meresap prima. Lalu baru basuh memakai air bersih, kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur serta teratur jadi akhirnya bakal bikin anda tersenyum.

 
3. Pisang
Pisang adalah buah yang murah meriah serta dapat diketemukan di sekitar kita. Terkecuali dapat segera dikonsumsi, pisang dapat juga dipakai juga sebagai bahan untuk kecantikan. Nah, nyatanya terkecuali berguna juga sebagai kesehatan kita dapat juga memakai buah yang satu ini untuk menangani permasalahan pada tumit seperti kering, kasar serta pecah-pecah.

Langkah membuatnya yakni cukup gampang yakni anda butuh menghaluskan satu buah pisang sampai seperti krim lalu berikan pada tumit anda. Diamkan sepanjang 15 menit, lantas baru dibasuh memakai air hangat tetapi kemudian rendam lagi pada air dingin lalu baru dikeringkan.

 
4. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah minyak ajaib yang memiliki sejuta faedah untuk kesehatan ataupun kecantikan kulit, bahkan juga wanita zaman dulu memakai minyak zaitun untuk melindungi kecantikan mereka. Nah, kesempatan ini kita bakal memakai minyak zaitun untuk menangani permasalahan pada tumit yang kasar, kering serta pecah-pecah.

Langkahnya gampang yakni anda cuma memoleskan minyak zaitun pada malam hari saat akan tidur serta biarlah saja sampai semalaman. Jika anda kerjakan langkah tersebut dengan teratur serta berkelanjutan jadi tumit yang kasar bakal kembali halus.

 
5. Garam serta Kelapa Parut
Kombinasi garam serta kelapa parut juga ampuh untuk menangani permasalahan tumit yang kering, kasar serta pecah-pecah. Langkah membuatnya yaitu pertama anda mesti memarut kelapa terlebih dulu lalu hasil parutan itu campur dengan satu sendok garam. Sesudah tercampur rata jadi gosokan pada tumit anda, lalu diamkan sepanjang 15 menit baru dibasuh memakai air bersih. Langkah tersebut cukup anda kerjakan 3 kali dalam satu minggu dengan cara teratur serta berkelanjutan jadi tunjukkan sendiri akhirnya.

Nah tersebut 5 bahan alami yang ampuh untuk menangani tumit kering, kasar dan pecah-pecah. Bagaimanakah gampang bukanlah, tertarik coba?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Total Tayangan Halaman

My Album

My Album

Subscribe Box

Pages